RSS Feed

PERINGATAN HARI HIV/AIDS SE DUNIA

Kemaren yang bertepatan tanggal 1 Desember 2009 adalah peringatan hari HIV/AIDS se Dunia,mungkin itulah moment-moment yang paling berharga bagi para penderita HIV/AIDS karena selama terkena virus yang di sebarkan melalui jaru suntik tersebut,mereka di jauhi oleh orang-orang yang dekat dengan mereka seperti keluarga,sahabat,teman,masyarakat.

Dan mereka merasa lebih di perhatikan,lebih di bri kasih sayang dan mungkin mereka akan lebih untuk bertahan hidup,meskipun ia tak lama lagi untuk meninggalkan dunia ini.

Virus yang menyerang kekebalan tubuh manusia ini sangat berkembang pesat di Negara kita,yang sebagian besar menyerang para remaja,cara penuebarannya pun bermacam-macam seperti dengan cara berhubungan seks,lewat jarum suntik,dll.

Dan mereka kasihan yang terserang virus HIV/AIDS ini selain ia kekebalan tubuhnya berkurang,mereka juga di jauhi dari lingkungan sosial,dan mereka merasa lebih di kucilkan,bahkan putus sekolah.

Akan tetapi mereka yang terserang virus HIV/AIDS ini harus putus sekolah? Padahal di sekolahlah mereka menanamkan bibit cita-cita,apakah para guru tidak kasihan kepada mereka.

2 responses »

  1. We must care…

    Balas
  2. oke…bener banget saran anda,dalam hidup ini memang harus berhati-hati.n’ tetep harus WASPADA!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: